Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Apa itu management.?? 0

1. Organisasi dan koordinasi kegiatan perusahaan sesuai dengan kebijakan tertentu dan dalam pencapaian tujuan yang telah ditetapkan.

Manajemen sering dimasukkan sebagai faktor produksi bersama dengan mesin, bahan, dan uang. Menurut pakar manajemen Peter Drucker (1909-2005), tugas dasar pengelolaan adalah dua kali lipat: pemasaran dan inovasi. Praktik manajemen modern berutang asal untuk penyelidikan abad 16 menjadi rendah efisiensi dan kegagalan usaha tertentu, yang dilakukan oleh negarawan Inggris Sir Thomas More (1478-1535). Sebagai suatu disiplin, manajemen terdiri dari fungsi saling merumuskan kebijakan perusahaan dan pengorganisasian, perencanaan, pengawasan, dan mengarahkan sumber daya organisasi untuk mencapai tujuan kebijakan itu.

2. Para direktur dan manajer yang memiliki kekuasaan dan tanggung jawab untuk membuat keputusan untuk mengelola perusahaan.

Ukuran manajemen dapat berkisar dari satu orang dalam sebuah organisasi kecil untuk ratusan atau ribuan manajer pada perusahaan multinasional. Dalam organisasi besar dewan direksi merumuskan kebijakan yang kemudian dilaksanakan oleh chief executive officer. Beberapa analis bisnis dan sesuai pemodal yang paling penting dengan kualitas dan pengalaman dari para manajer dalam mengevaluasi sebuah organisasi saat ini dan layak di masa depan.

0 Responses So Far:

 
Rozor-V3 Copyright © 2011 Razor Theme V3 is Designed by Sameera Chathuranga